Monday, March 30, 2015

Gerrard Bahagia Bisa Reunian Bareng Torres-Suarez

Liverpool - Akhir pekan lalu mungkin jadi momen terbaik buat Steven Gerrard di musim. Meski tengah dirundung kekecewaan usai kena kartu merah dalam Derby Northwest, kapten Liverpool ini tampak sumrigah usai sukses mengadakan sebuah laga untuk amal di Anfield, Minggu (29/3).

Sejumlah kawan-kawan lamanya seperti Xabi Alonso, Fernando Torres, hingga Pepe Reina memenuhi undangan Gerrard buat berlaga di LFC All Stars. Tak hanya itu, sahabat Gerrard lainnya seperti John Terry, Thierry Henry hingga sang sepupu, Anthony Gerrard meramaikan laga tersebut.

Walau harus berakhir 2-2 untuk timnya dan tim Jamie Carragher, Gerrard mengaku sangat menikmati laga ini. "Ini adalah laga yang hebat. Memang tidak mengejutkan kalau laga ini ramai dipenuhi fans karena mereka memang sangat suportif," ucap pria 34 tahun ini.

"Laga ini berlangsung sangat seru. Semuanya sangat menikmati laga ini. Tak ada yang cedera. Saya pun merasa sedikit merinding usai laga ini berakhir," jelas Gerrard.

Lebih lanjut, kehadiran beberapa mantan rekan membuat pertandingan tersebut jauh lebih berarti. "Bisa bermain sekali lagi bersama para mentan pemain di Anfield adalah kesempatan yang fantastis. Mereka diberikan kesempatan buat merasakan sekali lagi atmosfer dan mengucapkan selamat tinggal kepada fans," pandangnya.

"Namun, laga ini sepenuhnya buat amal. Namun terlepas dari hal tersebut, ini adalah kesempatan buat beberapa pemain besar untuk terakhir kalinya," tambah Gerrard.

Reuni Torres-Suarez

Dalam laga ini, dua mantan striker The Reds, Luis Suarez dan Fernando Torres juga kembali menunjukkan kelasnya. Bermain di babak kedua, beberapa kali keduanya mengancam gawang tim Carragher yang dijaga oleh Pepe Reina.

Sayang, mereka gagal mencetak gol untuk terakhirnya di Anfield. Meski, sempat ditawari oleh sang kapten saat tim Gerrard dihadiahi tendangan penalti.

"Mereka tidak mau. Saya sudah menawarkan kepadanya. Namun mereka enggan mengambil kesempatan tersebut. Mungkin, Suarez dan Torres nggak mau meninggalkan Anfield dengan kegagalannya mengesekusi penalti," candannya.

"Namun, sepanjang laga pergerakan keduanya sangat sensasiona. Sayang, saya tak pernah berkesempatan buat bermain dengan keduanya secara bersamaan," kata Gerrard.

Kabarnya, uang hasil laga ini sudah terkumpul sebesar 500 ribu Poundsterling. Dan semuanya akan disumbangkan kepada Rumah Sakit Anak-Anak Alder Hey di kota Liverpool.

No comments:

Post a Comment