Friday, May 01, 2015

Gerrard: Suatu Saat, Saya Akan Kembali

Liverpool - Akhir pekan lalu, (25/4) bisa jadi pekan yang mengesankan buat Steven Gerrard. Di tengah keterpurukan The Reds di liga, sang kapten justru mendapatkan kehormatan buat menerima sebuah penghargan penting dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Penghargaan ini merupakan apresiasi sepak bola Inggris terhadap kontribusi yang telah diberikan Gerrard selama mengabdi di Liverpool sejak 1998. Tentu saja, pria 34 tahun ini berbagi penghargaan dengan legenda Chelsea, Frank Lampard.

Kepada FA TV, Gerrard menjelaska betapa bahagianya usai menerima penghargaan tersebut. "Tentu saya merasa senang tiap kali datang buat menghadiri acara dan menerima penghargaan individu seperti ini. Terlebih, penghargaan ini datang usia saya bekerja keras di atas lapangan," ucapnya.

"Saya datang dari sebuah daerah kecil di Liverpool dan saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik dengan jerih payah untuk mendapatkan apa yang saya kini sudah dapatkan," tambah Gerrard.

Yang menarik, penghargaan ini ia dapatkan hanya sebulan sebelum dia benar-benar meninggalkan Liverpool. Maklum, Gerrard akan segera berkostum LA Galaxy pada musim depan.

Akan tetapi, pemain dengan caps 500 di Liga Inggris ini yakin suatu saat dirinya akan kembali ke Anfield. Meski dalam kapasitas yang lain.

"Yang paling utama adalah pengorbanan. Itu kuncinya. Selain itu, kamu juga harus berada di sekitar pemain-pemain yang hebat juga dan klub yang tak kalah hebatnya. Jadi, sebuah kebanggaan bisa mewakili Liverpool di atas lapangan dalam waktu yang cukup lama," padangnya.

"Jujur, saya akan merindukan Liverpool, liga dan negeri ini. Saya akan merindukan semuanya. Tetapi, saya bisa pergi dengan kepala tegak dan saya belum akan mengakhiri karir saja. Namun, saya yakin suatu saat akan kembali ke sini lagi," tutup Gerrard.

Gerrard diperkirakan akan kembali mengisi starting line-up di akhir pekan saat Liverpool menghadapi QPR. Usai absen di laga kontra Hull City.

2 comments:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami

    >>>DAFTAR<<<

    Poker Online Terbaik

    ReplyDelete
  2. BOLAVITA SITUS GAME ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, YANG MENAWARKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DAN BONUS YANG MENARIK ♦

    BONUS SPECIAL BOLAVITA :
    WELCOME BONUS
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    DENGAN PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW YANG CUKUP TERCEPAT !

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete