Sunday, June 15, 2014

Gerrard: Inggris Sudah Maksimal!

Manaus - Kekecewaan besar dirasakan kapten Inggris, Steven Gerrard. Kekalahan tipis 1-2 atas Italia sedikit menipiskan harapannya untuk menjadi juara Piala Dunia 2014.

Bermain dengan skuat terbaik, Inggris memang kewalahan. Tidak hanya soal membongkar pertahanan ketat Gli Azzurri, namun juga bertarung dengan kelembaban dan suhu udara tinggi di kota Manaus, Brasil.

Usaha selama 90 menit terasa sia-sia usai melihat skor yang terkesan menyakitkan. "Mengecewakan. Karena kami sudan tampil maksimal dan hasilnya tidak ada," ungkap Gerrard.

Namun, pria 34 tahun tersebut tetap bangga dengan permainan Inggris kali ini. "Empat tahun yang lalu, kami dikritik karena tidak bisa apa-apa. Tetapi siapapun yang menonton laga ini, kalian bisa melihat seberapa keras usaha kami," tegasnya.

"Mungkin, kami harus berusaha menyelesaikan beberapa peluang di depan mata," tambah Gerrard.

Lebih lanjut, jendral lapangan tengan Liverpool dan Inggris ini memuji penampilan Italia yang konsisten. "Italia adalah tim yang bagus. Kami tahu mereka akan bermain seperti ini," pandangnya.

"Mereka memberikan masalah yang cukup besar di sisi kiri. Tetapi kami bisa mengatasinya di babak kedua," tutup Gerrard.

Inggris masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Asalkan, mereka mampu mengatasi dua lawan tersisa, Uruguay dan Kosta Rika.

1 comment:

  1. Gan visit ya lfcloanid.blogspot.com untuk update tentang pemain pinjaman liverpool

    ReplyDelete