Monday, May 12, 2014

Meski Lelah, Gerrard Belum Ingin Pensiun

Steven Gerrard harus menelan pil pahit. Untuk kesekian kalinya, Liverpool gagal meraih gelar juara Liga Inggris yang selalu didambakan sang kapten.

Kali ini, Manchester City yang jadi halangan The Reds. Pasukan Manuel Pellegrini memastikan gelar di partai terakhir usai mengandaskan West Ham United.

Gerrard pun sulit menerima situasi ini. "Saya sangat kecewa. Sulit menerima kekalahan ini. Saya merasa sedikit bersalah kepada fans yang telah mendukung kami musim ini," ucapnya.

"Namun, kami tidak boleh menyerah. Ini memang musim yang fantastis. Sekarang, kami harus kembali dan memulainya lagi," jelas Gerrard.

Namun ia mengakui kalau musim ini ia akhirnya merasakan kompetisi seketat ini. "Saya baru bisa merasakan bertarung di perburuan gelar juara seketat ini di usia 33 tahun. Jadi, saya harap ini bisa menjadi pengalaman penting bagi para pemain muda," ujarnya.

"Saya percaya, kami bisa meraih gelar kalau kami terus menampilkan penampilan sepanjang musim ini," tambah Gerrard.

Yang pasti, pencetak assist terbanyak di musim ini belum ingin pensiun. "Saya bisa bermain di level seperti ini lagi musim depan. Karena saya masih cukup bugar dan kuat," pandangnya.

"Misinya tetap saya akan terus berusaha menjadi juara sampai pensiun nanti. Saya akan tahu kapan hari itu tiba. Namun bukan saat ini," tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment