Monday, April 28, 2014

Soal Blunder Gerrard, Tidak Ada Yang Perlu Tertawa

Liverpool - Harapan Liverpool untuk memutus rangkaian puasa gelar Liga Inggris kembali terhambat. Penyebabnya adalah kekalahan yang diderita The Reds di tangan Chelsea, akhir pekan lalu.

Dan sang kapten, Steven Gerrard turut berandil besar dalam kekalahan yang derita Liverpool. Blunder besarnya yang terjadi di menit akhir babak pertama membuat Demba Ba dengan mudah mencetak gol pembuka untuk The Blues.

Yang menarik, blunder tersebut dilakukan pria 33 tahun usai ia menegaskan Liverpool tidak boleh terpeleset di beberapa laga terakhir. Media pun mulai tertarik menyudutkannya.

Namun buat manajer The Blues, Jose Mourinho, Gerrard tidak perlu mendapatkan kritikan soal blundernya. "Tida ada yang perlu dinikmati ketika seseorang membuat kesalahan besar," ujarnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Brendan Rodgers. "Dia telah membela klub ini dalam waktu yang cukup lama dan kami berada di posisinya karena dia," pandang Rodgers.

"Tidak ada yang perlu disalahkan," jelasnya.

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool mau tidak mau harus memenangkan dua laga yang tersisa. Sambil berharap Manchester City terpeleset.

1 comment: