Tuesday, May 20, 2014

Gerrard: Jangan Takut Bermimpi, Guys!

London - Tak terasa, Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari saja. Dan Timnas Inggris berangkat ke Brazil kembali dengan sejuta ekspektasi besar dari para penggemar.

Meski diunggulkan lagi, Inggris tentu saja harus bekerja keras. Terlebih mereka berada di dalam satu grup dengan dua raksasa, Uruguay dan Italia.

Namun, rasa optimisnya sudah dipupuk jauh-jauh hari oleh sang kapten, Steven Gerrard. "Saya pikir ekspektasi yang tidak berlebih bisa membantu kami. Namun tidak ada salahnya untuk bermimpi," ucapnya.

"Anda pasti selalu berkata kepada diri Anda sendiri mengenai kemungkinan terbesar dan mematahkan semua kritik yang Anda untuk menjadi yang terbaik. Jadi, tidak ada salahnya untuk bermimpi," jelas Gerrard.

Soal persiapkan, gelandang milik Liverpool ini memastikan rekan-rekannya siap menghadapi kamp latihan di Portugal. "Ini memang kejuaraan yang sulit. Namun akan selalu ada semangat dan kepercayaan diri tinggi yang menemani kami," pandangnya.

"Tantangannya memang nyata. Jadi, kami harus bersiap untuk menjalani latihan pertama kami di Portugal," tambah Gerrard. 

Sebelum pergi bertarung di Brazil, ada tiga laga ujicoba yang menunggu The Three Lions. Jadi bisa dibilang, ini adalah persiapan paling maksimal yang pernah mereka lakukan.

No comments:

Post a Comment