Thursday, March 27, 2014

Liverpool Menang, Gerrard Merendah

Liverpool - Liverpool masih konsisten berharap bisa merengkuh gelar ke-19 di musim ini. Kemenangan demi kemenangan diraih Steven Gerrard dan kawan-kawan hingga pekan ke-11 ini. 

Terakhir, Sunderland menjadi lawan yang cukup mudah untuk dilewati. Gol Steven Gerrard dan Daniel Sturridge mendekatkan Liverpool dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea dengan hanya satu poin.

Namun The Reds enggan sesumbar. "Pujian untuk Sunderland. Mereka membuat laga ini menjadi sangat sulit," ujarnya.

Soal sepakan bebas yang berujung dengan gol pembuka, Gerrard mendapatkan izin dari striker utama, Luis Suarez untuk mengeksekusinya. "Saya memang sudah jarang mengeksekusi free kick. Luis Suarez yang biasanya menghadapi tes tersebut. Namun terkata, setiap orang harus mencobanya," ungkapnya.

"Dia mengizinkan saya untuk mengambil tendangan bebas tersebut. Biasanya tidak. Tetapi siapapun yang mencetak gol, kami belum menang apa-apa," jelas Gerrard.

Liverpool boleh berbahagia sekaligus cemas. Lantaran posisi mereka belum aman mengingat rival lainnya, Manchester City masih punya hutang dua laga.

1 comment:

  1. Setelah Sunderland, sekarang giliran Spurs yang harus merasakan ketangguhan The Reds. Dan akhirnya kita ada di puncak klasemen. YNWA

    ReplyDelete