Sunday, March 16, 2014

Gerrard Belum Mau Janjikan Fans Gelar Juara Liga

Liverpool - Kalau ada pertanyaan siapa orang paling bahagia di dunia saat ini, jawabannya pasti Steven Gerrard. Kapten sekaligus nyawa Liverpool ini baru saja membukukan sebuah sejarah baru.

Di sela-sela gebrakannya yang membantu The Reds menang 3-0 atas rival abadi, Manchester United, Gerrard juga sukses melewati rekor gol milik legenda Kenny Dalglish. Ia juga terus meneruskan tren positif sebagai gelandang tajam meski bermain lebih ke dalam. 

Namun usai laga, pemain yang mencetak dua gol lewat titik putih ingin segera melupakan euforia kemenangan di Old Trafford tersebut. "Ini adalah hari yang fantasis buat saya. Tetapi kami datang ke sini buat menang," ujarnya.

"Kami jelas akan merayakan kemenangan ini. Tetapi kami harus memandang ke depan secepatnya. Kami menunjukkan bahwa Liverpool adalah pesaing utama untuk gelar juara liga," jelas Gerrard.

Lebih lanjut, pria berusia 33 tahun ini menilai United tidak mampu menutup pergerakan dua striker The Reds, Daniel Sturridge dan Luis Suarez. "Kami bermain dengan taktik diamond hari ini dan menguasai lini tengah," ucapnya.

"Pertahanan Manchester United memang kesulitan menghadapi dua striker yang kami miliki," pandang Gerrard.

Dengan dua laga penting di depan, Gerrard merasa rekan-rekannya tidak boleh menganggap remeh Cardiff City dan Sunderland. "Kami percaya kami bisa juara liga. Tetapi hal termudah dalam sepakbola adalah gombalan," katanya.

"Kami harus memperlakukan dua lawan kami selanjutanya seperti Manchester United," tutup Gerrard.

2 comments:

  1. Tetaplah merendah dan tetap konsentrasi Reds!

    ReplyDelete
  2. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete