Friday, April 04, 2014

Gerrard Siapkan Ruang Untuk Medali Liga Inggris

Liverpool - Liverpool tengah berada di atas angin. Dengan enam laga tersisa, The Reds masih berpeluang untuk menjadi juara Liga Inggris melihat beberapa rival utama seperti Arsenal dan Chelsea telah kehabisan bensin.

Pasukan Brendan Rodgers kini hanya memiliki satu rival utama, Manchester City. Permasalahan utamanya adalah The Citizens masih berhutang dua laga termasuk saat bertandang ke Anfield beberapa pekan mendatang.

Namun sang kapten, Steven Gerrard yakin The Reds bisa mengakhir musim ini dengan indah. Bahkan, tidak tanggung-tanggu, Gerrard sudah menyiapkan salah satu sisi ruang memorabilianya untuk medali Liga Inggris.

 "Kota ini bakalan berguncang lagi kalau kami bisa menang liga lagi. Jauh lebih besar besar dari saat kami juara Liga Champions," ucapnya.

"Bahkan, saya sudah memikirkan di mana saya akan menempatkan medali Liga Inggris nanti," jelas Gerrard.

Namun, pria 33 tahun juga mewanti-wanti rekan-rekannya untuk tidak bermawas diri dulu. "Saya sudah memikirkan hal tersebut sejak lama dan saya ingin cepat terjadi. Tetapi hingga saat ini, kami belum menang apa-apa," pandangnya.

"Penting bagi saya dan para pemain untuk tidak melupakan mimpi ini. Tetapi mimpi hanya terjadi saat tugas kami selesai dan masih ada enam laga berat lainnya," tutup Gerrard.

Akhir pekan ini, The Reds mendapatkan lawan yang cukup mudah, West Ham United. Namun mereka diharapkan waspada karena inskonsistensi masih bisa datang kapan saja.

2 comments:

  1. Mimpi boleh, tapi jangan terlalu hanyut dalam impian, ntar ga terwujud. #YNWA

    ReplyDelete
  2. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete