Sunday, January 19, 2014

Gerrard: Soal Gelandang Bertahan, Saya Gagal Memerankannya!

Liverpool - Hasil seri yang didapatkan Liverpool kala jumpa Aston Villa di Anfield, Sabtu (18/1) sedikit membuat kecewa para pendukungnya. Eksperimen yang dilakukan sang manajer, Brendan Rodgers dianggap sebagai biang keladi.

Dua poin yang seharusnya bisa diraih raib setelah Andreas Weimann dan Christian Benteke mencetak gol pembuka di babak pertama. Beruntung Daniel Sturridge sempat memperkecil ketertinggalan jelang turun minum sebelum Steven Gerrard menyamakan kedudukan di babak kedua lewat sepakan 12 pas.

Sang kapten mengaku cukup senang The Reds terhindar dari kekalahan memalukan. "Kami senang karena tidak kalah. Tetapi jika dilihat lagi, kami membuat dua poin di kandang sendiri. Kalau kami bermain lebih baik, Aston Villa bisa kami kalahkan. Tetapi kembali hasilnya tidak seperti itu." pandangnya.

"Kami telah bermain cukup bagi di musim ini. Saya pikir para penggemar berharap kami bisa menang mudah di sini. Terkadang hal tersebut tidak terjadi karena kami sedikit lengah dan hasilnya kami dihukum di babak pertama." jelas Gerrard.

Menyoal posisi barunya sebagai gelandang bertahan. Gerrard mengaku tidak menikmati peran tersebut. "Saya pikir hasil seri ini disebabkan oleh perubahan mendasar. Saya bermain sebagai gelandang serang lebih dari 10 tahun. Jadi ketika saya bermain lebih ke dalam lagi, jelas sama sekali tidak berhasil." ucapnya.

"Saya harap saya bisa bermain lebih ke depan di laga selanjutnya. Tetapi kami harus menunggu dan lihat apa yang bakal diputuskan oleh manajer." tutup Gerrard. 

No comments:

Post a Comment