Wednesday, December 25, 2013

Jumpa Suarez di Piala Dunia, Gerrard Pesimis

Liverpool - Timnas Inggris bakal menghadapi kesulitan yang cukup besar di Piala Dunia 2014. Berharap bisa lolos mudah di babak penyisihan, The Three Lions harus bergabung di grup maut, grup D bersama Uruguay dan Italia.

Namun buat sang kapten, Steven Gerrard, Uruguay lah yang dianggap paling berbahaya. Lantaran memiliki pemain sekelas Luis Suarez yang sudah menyarangkan 19 gol dalam 12 laga di musim ini. 

Gerrard pun sedikit pesimis bek-bek Inggris bisa menutup pergerakan striker milik Liverpool tersebut. "Ketika undian Piala Dunia diumumkan, hal pertama yang terlintas dalam benak saya adalah Suarez. Dan bagaimana kami bisa menutup pergerakannya?" ujarnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya pikir kalau Luis dalam penampilan terbaik, dia tidak akan bisa dihentikan. Ketika Anda menghadapi pemain sekelasnya, Anda harus punya rencana untuk menghentikannya. Saya yakin, kami akan memilikinya." jelas Gerrard.

Tentang kansnya, Gerrard coba bersikap realistis. "Saya pikir, semua orang sadar mana tim yang mampu dan tidak mampu. Saya pikir, ekspektasi yang tidak realistis sudah hilang dan itu sangat membantu tim ini." tutupnya. Good luck, Captain!

1 comment:

  1. Punya E-Wallet??
    Tapi tidak tau mau diapakan???

    Mari manfaatkan E-Wallet anda sebagai sumber penghasilan setiap harinya

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    ReplyDelete