Wednesday, December 25, 2013

Gerrard: Kalau Sudah Ada Pengganti, Saya Siap Mundur!

Liverpool - Perpecahan sepertinya tengah terjadi di dalam kubu fans Liverpool. Di satu sisi ada yang menginginkan sang kapten, Steven Gerrard kembali, di sisi lain tidak ingin melihat sang gelandang serang bermain dulu di laga kontra Manchester City.

Keharmonisan yang sedang terjaga dalam beberapa laga terakhir memang menjadi faktor utamanya. Beberapa dari fans The Reds takut kehadiran sang kapten yang baru pulih dari cedera menganggu irama permainan klubnya.

Namun Gerrard menanggapi isu tersebut dengan lapang dada. "Kalau saya sudah tidak bisa diandalkan atau ada yang berhasil mengisi posisi saya, saya akan mundur." ungkapnya.

"Kalau saya masih merasa masih bisa menawarkan sesuatu lagi, saya mungkin akan pergi. Tetapi untuk saat ini, saya merasa masih mampu bermain untuk Liverpool." ujar Gerrard yang dilansir oleh Mirror.

Soal kansnya untuk meraih gelar Liga Inggris, Gerrard mencoba menahan hasratnya tersebut setidaknya dalam 10 laga kedepan. "Dengan talenta yang kami punya, kami berhasil menemukan kesempatan untuk finish di empat besar. Jadi kalau gagal, jelas akan menjadi kekecewaan terbesar" ucapnya.

"Saya pikir kami adalah pesaing utama untuk perburuan gelar juara kalau kami masih berada di alur yang sama dalam 10 laga kedepan. Saya tidak ingin gegabah untuk mengucapkan kalau kami pasti juara hanya karena kami memulai semuanya dengan bagus." tutup Gerrard.

Steven Gerrard dipastikan akan kembali tampil dalam laga Boxing Day kontra The Citizens. Dengan ini, Brendan Rodgers harus mengorbankan salah satu dari Lucas Leiva atau Joe Allen untuk dibangkucadangkan.

1 comment:

  1. Punya E-Wallet??
    Tapi tidak tau mau diapakan???

    Mari manfaatkan E-Wallet anda sebagai sumber penghasilan setiap harinya

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    ReplyDelete