Monday, December 16, 2013

Gerrard: Liverpool, Calon Terkuat Juara Liga Inggris 2013-2014!

Liverpool - Perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini masih sangat terbuka. Baru memainkan 16 laga, persaingan di papan atas antara Arsenal, Liverpool, hingga Manchester City semakin sengit.

Khusus untuk Liverpool, kemenangan 5-0 atas Tottenham Hotspur tidak hanya mengembalikan posisi mereka seperti semula. Tetapi juga berhasil memangkas jarak dengan The Gunners menjadi dua poin saja.

Situasi ini membuat sang kapten, Steven Gerrard percaya kalau The Reds berada di jalur perburuan gelar juara. "Jelas, kami adalah kandidat peraih gelar juara di musim ini. Jalan masih panjang dengan banyak laga-laga kedepannya." pandang Gerrard kepada Sky Sports.

"Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri tambahan untuk kami di musim ini." jelasnya.

Soal Luis Suarez yang kembali menjadi tumpuan Liverpool di lini depan dengan dua golnya, Gerrard belum bosan memberikan apresiasi untuknya. "Luis adalah kunci dari ambisi Liga Champions Liverpool. Dalam beberapa laga, Luis Suarez adalah pemain terbaik di dunia." ujar Gerrard.

"Kalau dia terus bermain seperti itu, kami yakin bisa menyelesaikan musim ini di empat besar. Itu yang Luis inginkan." tutupnya.

Gerrard sendiri absen paling cepat selama sebulan akibat cedera hamstring yang dideritanya pekan lalu. Posisinya untuk sementara diisi oleh Jordan Henderson yang bermain cukup bagi di laga kontra The Lily Whites.

1 comment:

  1. Punya E-Wallet??
    Tapi tidak tau mau diapakan???

    Mari manfaatkan E-Wallet anda sebagai sumber penghasilan setiap harinya

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    ReplyDelete