Sunday, December 29, 2013

Gerrard Kembali Didakwa Untuk Kasus Perkelahian

Liverpool - Steven Gerrard kembali berurusan dengan pengadilan. Kapten sekaligus nyawa permainan Liverpool ini tercatat sebagai salah satu terdakwa untuk kasus keributan di jalanan kota Liverpool, awal bulan ini.

Gerrard harus menghadapi persidangan kedua sepanjang hidupnya pada 6 Januari mendatang di London. Keputusan ini diambil Pengadilan Tinggi London usai seseorang melaporkan kerugian yang dialaminya usai kejadian tersebut.

Kronologinya sendiri berawal ketika Gerrard bersama sang istri, Alex dan temannya, Lee berhenti di dekat rumahnya. Tidak lama, beberapa orang menghampiri Gerrard yang baru turun dari mobil Range Rover-nya sebelum mereka terlibat baku hantam.

Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, pria 33 tahun ini langsung memperketat keamanan di kediamannya di Formby. Ia pun kemungkinan akan absen ketika Liverpool menghadapi laga pertama Piala FA melawan Oldham untuk menghadiri jalannya sidang.

Ini bukan pertama kalinya Gerrard berhadapan dengan pengadilan. Di tahun 2009, ia sempat masuk bui sebelum dibebaskan klub lantaran meninju seorang disc jockey di sebuah pesta.

1 comment:

  1. Punya E-Wallet??
    Tapi tidak tau mau diapakan???

    Mari manfaatkan E-Wallet anda sebagai sumber penghasilan setiap harinya

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    ReplyDelete