Monday, November 25, 2013

Sanjungan Gerrard Untuk Suarez

Liverpool - Betapa beruntungnya Liverpool. Meski penampilan di tiap laga belum cukup konsisten, The Reds memiliki dua penyerang, Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang nyatanya konsisten dalam mencetak gol.

Ketajaman mereka telah membuahkan 18 gol untuk Liverpool sejauh ini. Alhasil, peringkat kedua berhasil mereka pertahankan meski hanya berbeda gol dengan peringkat ketiga, Chelsea.

Mengomentari permainan Suarez di laga kontra Everton yang berakhir seri 3-3, sang kapten, Steven Gerrard punya pandangan tersendiri. "Luis adalah pemain yang tidak memikirkan gol yang ia cetak. Tetapi dia memikirkan tandukan yang gagal." ungkapnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Karena pemain terbaik tidak menyombongkan diri mereka di atas lapangan atas prestasi mereka. Tetapi mereka menganalisis setiap kesalahan dan memperbaikinya di kesempatan selanjutnya." ujar Gerrard.

Bahkan tak ragu, Gerrard menyebut Suarez punya kualitas sebaik para pemain terbaik dunia. "Luis adalah mesin gol. Dia bersanding dengan para pemain terbaik dunia." tegasnya.

Sejauh ini, Suarez secara individu sudah mencetal sembilan gol dari delapan laga di semua kompetisi. Ia bisa saja mengulangi prestasi tahun lalu di mana ada 30 gol bersarang di gawang lawan-lawannya.

No comments:

Post a Comment