Thursday, November 21, 2013

Gerrard: Rapor Merah Bukan Akhir Dari Segalanya!

London - Rapor merah kembali diterima Timnas Inggris dalam dua laga persahabatan terakhir. Menjamu dua tamu penting, Chile dan Argentina, pasukan Roy Hodgson mengalami dua kekalahan sekaligus.

Alhasil, hasil tersebut mencoreng rekor tak terkalahkan selama kualifikasi Piala Dunia 2014. Para penggemar yang awalnya memperkirakan rekor tersebut berlanjut harus menuai kekecewaan lagi.

Tetapi sang kapten, Steven Gerrard memberikan garansi bahwa akan ada kejutan yang bakal ditampilkan The Three Lions di Piala Dunia 2014 mendatang. "Saya pikir para penggemar tidak terlalu kasar kepada kami. Laga ini hanya menjadi ajang percobaan saja." jelas Gerrard yang dilansir oleh Sky Sports.

"Ketika kami bermain dengan skuat penuh, kami memiliki susunan tim yang bagus dan sebuah im yang pantas untuk berkompetisi di Piala Dunia." tambahnya.

Gelandang petarung milik Liverpool ini juga sedikit kesal bagaimana para penggemar menilai kualitas Inggris hanya dalam dua laga uji coba. "Semuanya kecewa dan mereka tidak memberikan harapan serta kesempatan." pandang Gerrard.

"Tetapi ketika Anda melihat prestasi kami di kualifikasi, Anda akan terkesima. Kami memang bukan tim unggulan tetapi Anda harus pergi kesana dengan kepercayaan diri dan usaha." tutupnya.

Inggris berencana akan menggelar dua laga persahabatan kembali di akhir kompetisi liga sebelum berlaga di putaran final. Semangat, England!

No comments:

Post a Comment