Friday, May 03, 2013

Tentang Konsistensi, Gerrard Ingin Liverpool Belajar Dari United

Laga Derby Merseyside pada akhir pekan ini tidak hanya mempertaruhkan posisi mereka di klasemen sementara. Rivalitas yang membara sejak bertahun-tahun lamanya akan diangkat kembali.

Sang tamu, Everton menjadi tim yang lebih baik dalam hal penampilan musim ini. Hingga pekan ke-35, pasukan David Moyes ini masih bertengger di posisi keenam.

Kembali konsistensi menjadi faktor utamanya dan hal tersebut dipuji oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard. "Everton musim ini bermain konsisten tetapi mereka berada di posisi ketujuh." pandang Gerrard yang dilansir oleh Daily Mirror.

"Mereka menjalani musim yang bagus. Tetapi mungkin mereka cukup berbeda di papan klasemen dengan yang lain." jelasnya.

Tetapi untuk masalah konsistensi, Gerrard lebih memilih untuk memandang apa yang dipertontonkan Manchester United. "Untuk konsitensi, contohnya harus Manchester United. Bukan Everton." pungkas pria 32 tahun tersebut.

"Target kita di awal musim adalah empat besar. Jadi jelas konsistensi yang kita miliki belum cukup." tutup Gerrard.

Keberhasilan Manchester United menggondol gelar ke-20 tidak dipungkiri merupakan hasil konsistensi permainan yang dibangun sejak lama. Sejak awal musim, pasukan Sir Alex Ferguson selalu tampil dengan catatan kemenangan yang sulit untuk dipatahkan.

No comments:

Post a Comment