Friday, May 03, 2013

Gerrard Yakin Suarez Belum Akan Hengkang

Liverpool - Masa depan Luis Suarez sedikit kelam paska kejadian 'Gigit lengan ' yang ia lakukan kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Tidak hanya mendapatkan hukuman dari FA, Suarez juga menerima cacian dari publik.

Hukuman dari masyarakat tersebut yang dirasa Suarez terlalu berat. Ia pun diprediksi akan meninggalkan The Reds di akhir musim.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard yakin Suarez tidak akan pergi musim depan. "Dia jelas tidak senang karena ia tidak dapat membantu tim dan dia lebih terpuruk ketika hukumannya dijatuhkan. Tetapi ketika ia kembali nanti, kita akan menerima keuntungannya kembali." ungkap Gerrard yang dilansir Liverpool Echo.

Tetapi aku tidak melihat dia ingin pergi. Luis senang berada di sini dan dia cukup nyaman." jelasnya.

Namun Gerrard memperingatkan para penggemar The Reds untuk menerima keputusan Suarez apabila suatu saat nanti ia hengkang dari Liverpool. "Aku tidak berpikir kalau yang terjadi dengan Luis akan mempengaruhi masa depannya. Mungkin suatu saat nanti, kita harus menerima keadaan kalau Luis ingin pergi dan itu akan menjadi keputusannya." tutup Gerrard.

Luis Suarez sendiri harus menjalani masa hukumanan 10 pertandingan hingga enam laga awal musim depan. Dengan hal ini membuat The Reds harus berpikir untuk mencari pengganti sementaranya.

No comments:

Post a Comment