Thursday, May 02, 2013

Gerrard: Tumpas Everton Demi Jamie Carragher!

Liverpool - Laga Derby Merseyside di akhir pekan nanti akan menjadi laga yang cukup emosional bagi Jamie Carragher. Keputusannya untuk pensiun di akhir musim menjadikan laga tersebut sebagai laga besar terakhir Carragher.

Terlahir sebagai pendukung Everton, Carragher mengubah jalan hidupnya ketika bergabung dengan Liverpool saat masih belia. Bersama The Reds, Carra mampu memberikan sebuah gelar Liga Champions.

Kapten Liverpool yang sekaligus sahabat Carragher, Steven Gerrard berjanji akan persembahkan kemenangan di Derby Merseyside untuknya. "Aku pikir kita merasakan semangat kota ini sejak kita menjadi anak aslinya. Jamie akan bermain di akhir pekan ini. Dia akan menjadi salah satu pemain di daftar line-up." jelas Gerrard yang dilansir oleh ITV.

"Kita berharap bisa memberikan kemenangan manis untuk Carra karena Anda akan selalu mengingat laga Derby terakhir Anda." tambahnya.

Lebih lanjut, pria 32 tahun ini mengaku akan sangat merindukan Carragher di musim-musim berikutnya. "Aku akan merindukannya. Aku berteman baik dengan Jamie di luar dan di dalam lapangan." ungkap Gerrard.

"Ini adalah momen yang sangat emosional tetapi dia akan berada di Sky sebagai komentator dan dia akan melakukan pekerjaan yang fantastis." tutupnya.

Laga Derby Merseyside akhir pekan nanti akan dilangsungkan di Stadion Anfield. Selain bersifat laga rival sekota, kedua tim memiliki misi untuk saling gusur di klasemen sementara Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment