Thursday, April 25, 2013

Gerrard Dinanti Berbagai Penggemar Sepakbola di Indonesia

Jakarta - 20 Juli mendatang, Indonesia akan kembali kedatangan satu klub raksasa Eropa asal Inggris, Liverpool. Steven Gerrard dan kawan-kawan direcanakan menggelar laga pra-musim kontra Indonesia di Gelora Bung Karno.

Beberapa pemain besar The Reds sudah ditunggu kedatangan. Daniel Agger, Luis Suarez, Stewart Downing hingga Philippe Coutinho menjadi para bintang incaran penggemar di laga nanti.

Namun menurut Presiden BIGREDS, Fajar Nugraha, kapten Liverpool, Steven Gerrard menjadi sosok yang paling di nanti tidak hanya pendukung Liverpool saja. "Kapten Fantastik menjadi sosok yang paling ditunggu. Dia belum pernah ke Asia Tenggara sebelumnya." ungkapnya yang dilansir oleh LFC Tour.

"Saya yakin tidak hanya suporter Liverpool saja yang menunggu Steven Gerrard menginjakkan kaki di Tanah Air." tambah Fajar.

Lebih lanjut, ia yakin laga ini akan berjalan sangat gila lantaran Indonesia menjadi salah satu basis pendukung The Reds terbesar di Asia. "Saya bisa membayangkan reaksi apa yang akan muncul. Saya pikir cukup aman untuk berkata laga ini akan sangat besar dan gila." prediksinya. Wah, kita tunggu kedatangannya, Captain!

No comments:

Post a Comment