Thursday, April 25, 2013

Gerrard: Sampai Jumpa di Indonesia, Kawan!


Jakarta - Kepastian Liverpool menyambangi Indonesia langsung disambut bahagia jutaan penggemarnya di Tanah Air. Kedatangan mereka untuk pertama kalinya dipastikan akan menyedot animo masyarakat khususnya pecinta sepakbola.

Sang kapten, Steven Gerrard mengaku sudah tidak sabar untuk mengujungi para fans di Indonesia. "Halo Indonesia, saya Steven Gerrard, kapten Liverpool." ungkapnya melalui sebuah video pesan.

"Saya sudah tidak sabar lagi untuk memimpin para pemain kami mengunjungi Indonesia." tambah Gerrard.

Lebih lanjut, pria 32 tahun tersebut sangat bersemangat dengan antusias para Kopites di Indonesia. "Para pendukung kami di sana sangatlah bersemangat dan kami sudah tidak sabar untuk datang ke sana dan bertemu mereka." jelasnya.

Ini adalah untuk pertama kalinya Steven Gerrard mengucapkan dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ini juga akan menjadi perjalanan ke Asia Tenggara pertamanya.

Liverpool akan menggelar laga pra-musim melawan Timnas Indonesia pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Mereka menjadi tim kedua setelah Arsenal dan Chelsea yang memastikan diri bertandang ke Indonesia.


No comments:

Post a Comment