Tuesday, April 23, 2013

Laga Testimonial Steven Gerrard 100 Persen Untuk Amal

Liverpool - Liverpool tampaknya sudah siap untuk melepas kapten mereka, Steven Gerrard. Juara Eropa lima kali ini akan segera menyelenggarakan laga testimonial untuk Gerrard pada tahun ini.

Laga yang akan berlangsung pada 3 Agustus mendatang ini turut mengundang raksasa Yunani, Olympiakos. Laga terakhir di babak penyisihan Liga Champions 2004-2005 lalu menjadi alasan mengapa The Reds memilih Olympiakos.

Pasalnya, delapan tahun yang lalu pria 32 tahun tersebut mencetak gol indah ke gawang Nikopolidis yang meloloskan The Reds ke babak perdelapan final. Laga tersebut dianggap menjadi laga terbaik sepanjang kompetisi setelah partai final di Istanbul.

Ini bukan sekedar laga testimoni saja. Karena Liverpool akan mendonasikan seluruh dana yang terkumpul kepada badan amal sosial Steven Gerrard Foundation.

Dilansir situs resmi Liverpool, Presiden Olympiakos, Evangelos Marinakis mengaku cukup bangga bisa diundang ke partai testimonial Gerrard. "Ini merupakan sebuah kehormatan bisa berpartisipasi pada laga testimonial Steven melawan Liverpool yang sekali lagu menunjukkan sepakbola bisa bekerja sama untuk membangun masa depan untuk anak-anak." ungkapnya.

"Kita sudah tidak sabar bisa menyaksikan laga penghargaan unutk dia di mana semua orang adalah pemenang." tambah Marinakis.

Rencananya sejumlah mantan rekan dan pemain top dunia akan ikut berpartisipasi dalam laga ini. Di antaranya adalah Fernando Torres, Xabi Alonso dan Andreas Iniesta.


No comments:

Post a Comment