Tuesday, April 23, 2013

The Reds Akan Gelar Laga Testimonial, Gerrard Merasa Terhormat

Liverpool - 3 Agustus 2013 akan menjadi hari di mana Steven Gerrard akan meneteskan air mata untuk pertama kalinya. Kapten Liverpool ini mendapat kehormatan untuk tampil dalam laga testimonial yang diselenggarakan oleh klubnya.

Ini bukan laga testimonial biasa. Karena selain menjadi simbol pelepasan untuk pria 32 tahun ini, seluruh uang yang terkumpul akan disumbangkan kepada badan amalnya, Steven Gerrard Foundation yang bergerak di bidang kesejahteraan anak-anak.

Olympiakos dipilih The Reds sebagai lawannya mengingat tim ini pernah merasakan magis Steven Gerrard pada 2004 lalu. Kala itu, tendangan geledek Stevie G yang merobek gawang Nikopolidis sukses membawa Liverpool lolos dramatis ke fase knock-out Liga Champions.

Gerrard sendiri mengaku sangat terhormat bisa mendapatkan kesempatan berlaga di laga testimonialnya. "Aku senang bisa diberikan kehormatan oleh Liverpool untuk mendapatkan laga testimonial dan senang bahwa Olympiakos telah menerima undangan saya untuk bermain. Terakhir kali kita bertemu menjadi laga yang sangat berkesan untukku dan Liverpool." ungkap Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Aku juga berterima kasih kepada Olympiakos yang telah setuju untuk datang dan memilih mendonaskan bayaran mereka untuk amal. Aku sudah tidak sabar untuk bermain di kesempatan tersebut." tutup Gerrard.

Laga yang akan diselenggarakan di Stadion Anfield ini juga akan dihadiri oleh sejumlah mantan rekan dan pesepakbola papan atas dunia. Fernando Torres, Xabi Alonso, Michael Owen dan Andreas Iniesta menjadi nama-nama yang kemungkinan bergabung.

No comments:

Post a Comment