Monday, April 22, 2013

Suarez Gigit Ivanovic, Gerrard Pusing

Liverpool - Beban pikiran Steven Gerrard bertambah. Di satu sisi memikirkan bagaimana nasib Liverpool di akhir musim, di sisi lainnya ia juga harus memikirkan perilaku rekan-rekan satu timnya.

Insiden yang melibatkan ujung tombak The Reds, Luis Suarez tak luput dari perhatian media. Keputusannya untuk menggigit lengan Branislav Ivanovic membuat sang kapten cukup pusing.

Gerrard pun memilih untuk tidak mengomentari sebelum ada fakta yang konkrit. "Aku tidak memperhatikan insiden tersebut. Kalau ada bukti yang jelas, aku akan membuat pernyataan tetapi aku belum melihatnya." jelasnya.

Pria 32 ini lebih memilih untuk mengomentari penampilan Suarez ketimbang insiden kontroversialnya tersebut. "Aku lebih ingin berbicara tentang penampilannya di babak kedua dan penampilannya sejak hari pertama. Dia adalah pemain terbaik di liga ini." puji Gerrard dilansir Sky Sports.

"Dia adalah pemain terbaik dunia di belakang Ronaldo dan Messi. Aku akan selalu berbicara Suarez sebagai seorang pemain dan seorang yang jenius." tutupnya.

Insiden tersebut sudah berada di bawah pengawasan FA. Jika ada bukti ia bersalah, hukuman berat sudah menunggu Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment