Thursday, April 11, 2013

Inggris Dikritik, Gerrard: Yasudah, Kita Terima Saja

Liverpoo - Perjalanan Timnas Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 masih sangat panjang. Hasil seri kala bertandang ke Montengero membuat mereka terpaku di urutan kedua.

Kekecewaan para pendukung pun langsung dilampiaskan dengan cukup besar. Hal ini yang dinilai sang kapten, Steven Gerrard sangat berlebihan.

Dilansir situs resmi FA, Gerrard cukup prihatin dengan oknum-oknum yang mengkritisi penampilan The Three Lions secara berlebihan. "Semua pernyataan yang saya jawab adalah bagaimana tim ini bermain karena mereka memiliki pemain kelas dunia dan kala itu atmosfernya sangat mengintimidisi." ujar Gerrard.

"Orang-orang tidak sadar betapa beratnya laga tersebut. Kita bermain baik di babak pertama dan mengendalikan pertandingan jadinya kita seharusnya bisa menang. jelasnya.

Namun pria 32 tahun tersebut memilih untuk bersabar dan menerima kritikan yang dilontarkan publik. "Kita masih harus menerima kritikan ketika itu datang atau ketika kita tidak bermain baik. Jadi kita menerima hal tersebut." tambah Gerrard.

Mengenai peluang Inggris melaju ke Brazil 2014, gelandang milik Liverpool tersebut berjanji akan terus berjuang hingga mereka bisa lolos. "Ini sangat menghantui kita. Anda ketakutan ketika Anda tidak bisa lilis. Tidak ada tempat yang lebih besar di Piala Dunia kecuali Inggris. Jadi kita ingin berada di sana, kita ingin sekali kesana dan kita akan terus berjuang hingga akhir." tutupnya. Good luck!

No comments:

Post a Comment