Friday, May 17, 2013

Steven Gerrard's Birthday Project 2013


Hai Gerrarddicted! Kami kembali hadir membawa kabar gembira bagi kalian semua. Pasti semua sudah mengetahui bahwa Steven Gerrard akan berulang tahun ke 33 pda tanggal 30 Mei besok. Untuk memperingati momen spesial itu, kami akan mengadakan sebuah kompetisi menarik yang bisa diikuti oleh semua Gerrarddicted.

Berikut rincian Stevie G’s 33rd Birthday Project nya:

1. Rekam video ucapan selamat ulang tahun kalian untuk Steven Gerrard sekreatif mungkin. Tetapi, selain ucapan ulang tahun, kalian juga harus mengungkapkan bagaimana kalian sangat mencintai kapten kita tersebut. Dan jangan lupa wish serta harapan kalian untuk Stevie G di masa mendatang.

2. Penggunaan bahasa bebas. Namun Bahasa Inggris akan sangat kami rekomendasikan. Kami berencana mengkompilasi semua karya yang masuk. Dan tentu saja, penggunaan Bahasa Inggris akan sangat membantu, karena bisa dimengerti semua orang, termasuk Stevie G sendiri, jika ada kesempatan, pastinya.

3. Minimal video berdurasi 30 detik, dan maksimal 150 detik.

4 Video tersebut bisa diupload ke Youtube dengan format MP4

5 Jangan lupa, sisipkan nama kalian dan akun Twitter di dalam video tersebut untuk dijadikan credit.

6 Setelah diupload, link Youtube video kalian bisa dikirim ke stevengerrardindonesia@yahoo.com dengan format: Nama, Akun Twitter, Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Bagi yang mampu memberikan ucapan paling kreatif, kami menyediakan:

1. Pemenang pertama: 1 buah buku 'Steven Gerrard: My  Liverpool Story + 1 buah kaos persembahan Redistic

2. Pemenang kedua: 1 buah tiket LFC vs Indonesia kategori 6 + 1 buah kaos persembahan Redistic

 3. Pemenang ketiga: 1 buah kaos persembahan Redistic

Kita akan menunggu karya-karya kalian mulai hari ini, Jumat (17/5) hingga Rabu, (29/5). Jadi, segera kirimkan karya terbaik kalian untuk merayakan hari ulang tahun Steven Gerrard yang ke-33!

No comments:

Post a Comment