Friday, May 10, 2013

Gerrard: Aku Dengar Indonesia Punya Fans Liverpool Terbesar

Liverpoo - 20 Juli nanti akan menjadi hari yang cukup bersejarah untuk para penggemar Liverpool di Indonesia. Klub kebanggaan mereka siap menggelar tur musim panas mereka di Tanah Air.

Lawatan The Reds ke Indonesia memang cukup spesial. Karena ini akan menjadi yang pertama bagi kapten tim, Steven Gerrard yang sebelumnya belum pernah ke Asia.

Gerrard mengaku sudah tidak sabar bertanding di depan ribuan suporter Liverpool Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. " Ya, aku sangat menantikan kesempatan itu. Terakhir Liverpool ke Asia, aku sedang cedera. Dan aku kecewa karena melewatkan kesempatan itu." ungkap Gerrard melalui rekaman video.

"Di tambah aku belum pernah mengunjungi Indonesia sebelumnya. Jadi aku sangat senang menantikan kesempatan tersebut. Akan sangat menyenangkan bertemu pendukung terbaik kami di sana." jelasnya.

Lebih lanjut, pria berusia 32 tahun ini mendengar bahwa Indonesia memiliki jumlah suporter Liverpool terbesar di Asia. "Aku dengar fans di Indonesia adalah yang terbesar. Aku dengar dukungan bagi Liverpool di sana sangat banyak." aku Gerrard.

"Banyak surat penggemar akuy yang tiba di Inggris berasal dari Indonesia. Sekarang ini aku telah bermain selama 14 tahun dan aku belum pernah ke sana. Jadi akan sangat luar biasa jika akhirnya bisa mengunjungi Indonesia." tutupnya.

Rencananya, The Reds akan meladeni Timnas Indonesia yang akan diperkuat sejumlah nama segar. Liverpool sendiri akan membawa skuad intinya dalam lawatan ini.

1 comment: