Monday, May 20, 2013

Gerrard: Good Luck, Jamie!

Liverpool - Laga terakhir Jamie Carragher bersama Liverpool berhasil dilewati dengan kemenangan. Sang tamu, Queens Park Rangers harus mengakui keunggulan The Reds 1-0 di Anfield.

Bahkan, Carragher nyaris mencetak gol di babak kedua kalau saja tendangannya tidak membentur tiang gawang. Penampilan terakhir Carragher pun mendapatkan pujian dari sang kapten, Steven Gerrard.

Pria 32 tahun tersebut menilai Carragher bisa saja bermain untuk beberapa musim lagi. "Kita tidak melihat sepakan tersebut dalam 20 tahun terakhir kan? kalau saja masuk, itu akan menjadi poin yang bagus untuknya. Usaha yang hebat." pandang Gerrard yang dilansir oleh situs resmi Liverpool.

"Penampilannya hari ini dari awal sangat solid. Dia pensiun hari ini, saya yakin dia masih mampu bermain beberapa tahun lagi tetapi ia berpikir ini adalah waktu yang sangat tepat." jelasnya.

Rekan Carragher yang sudah 14 tahun bermain bersama memandang pesta perpisahan yang diberikan oleh para penggemar The Reds. "Saya juga berbagi haru dengan para suporter. Klub ini telah memberikan pertunjukkan yang fantastik dan The Guard of Honor sangat mengharukan karena dia tahun ini akan menjadi akhir untuknya." pandang Gerrard.

Kesedihan dan rasa rindu dinilainya akan selalu menghampirinya di musim-musim yang akan datang karena kehilangan Carragher. "Ini adalah hari yang menyedihkan tetapi Jamie melangkah keluar dengan senyum. Dia adalah duta klub yang fantastisk dan mustahil untuk digantikan." nilainya.

"Akan sangat sulit bagi saya karena dia duduk di samping saya kala berada di bus. Dia adalah orang pertama yang saya lihat di ruang ganti. Saya cukup dekat dengan Jamie di luar dan di dalam lapangan." ujar Gerrard.

Pada akhirnya, Gerrard hanya menyerukan kepada seluruh penggemarnya untuk menghargai apa yang Carragher berikan untuk Liverpool. "Akan sangat berat. Saya juga akan pensiun suatu hari nanti. Kita harus melihat ke belakang dan menikmati kenangan hebat dengannya." tutupnya. Thanks, Carra!

No comments:

Post a Comment