Saturday, May 25, 2013

Gerrard Danai Perawatan Penuh Bocah Penderita Lumpuh Otak

Liverpool - Berbagi itu indah. Komitmen kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk terus membantu orang-orang yang kurang mampu terus dijalaninya.

Kiprahnya di dunia sosial berlanjut ketika membantu seorang bocah berusia dua tahun, Ewan Langley di Liverpool. Anak dari pasangan Nicola dan Alex Langley ini sudah sejak kecil menderita lumpuh otak.

Gerrard yang merasa tersentuh bersedia membiayai perawatan Ewan di pusat perawatan Brainwave North West Centre. Dengan biaya sebesar 3,500 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 51 juta.

Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, Gerrard menyatakan komitmennya untuk tetap bergerak di bintang sosial amal seperti ini. "Aku merasa sangat beruntung karena saya punya tiga anak yang sehat." ungkapnya.

"Ketika aku mendengar tentang Brainwave dan usaha kerasnya kepada anak-anak, aku memutuskan untuk menawarkan bantuan." jelas Gerrard.

Gerrard sendiri memiliki sebuah organisasi amal yang bergerak di bidang kesejahteraan anak-anak lewat Steven Gerrad Foundation. Setiap tahunnya, ia menggelar acara amal untuk menggalang dana lewat organisasi tersebut. Salut!

No comments:

Post a Comment