Tuesday, April 02, 2013

Gerrard: Liverpool Mengejar Eropa!


Liverpool - Musim 2012-2013 Liga Inggris masih tersisa delapan laga lagi. Manchester United dipastika menjadi kampium mus

Namun perebutan zona Liga Champions dan Europa League belum berakhir. Tim-tim seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton dan Liverpool bersaing untuk mengisi posisi lima besar.

Rasa optimisnya masih dipupuk kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk meraih satu tiket ke Eropa. "Kita harus tetap berjuang untuk satu tempat di Eropa. Banyak tim di atas kita yang siap bersaing. Jadi kita harap, mereka tergelincir dan kita bisa menyalipnya." canang Gerrard dilansir Liverpool Echo.

"Penting bagi kita untuk tetap meraih poin maksimal. Manajer berkata kalau setiap laga sekarang seperti sebuah final." tambahnya.

Pria 32 tahun tersebut berharap rekan-rekannya bisa membawa kemenangan atas Aston Villa menjadi semangat baru. "Musim ini semakin mendekati akhir dengan tujuh laga tersisa dan kita harus yakin kita bermain maksimal di setiap laga." pandang Gerrard.

"Kalau tidak, kita akan dihukum seperti pada laga melawan Southampton. Kita harus memanfaatkan kemenangan atas Villa sebagai hal yang harus kita lanjutkan." tutupnya.

West Ham menunggu Liverpool di pekan depan. Tiga poin maksimal harus didapatkan guna mendekati Everton di posisi keenam.

No comments:

Post a Comment