Sunday, March 31, 2013

Selamatkan Liverpool, Gerrard: Sahabatku Benar!

Liverpool - Peran Steven Gerrard di Liverpool benar-benar belum tergantikan. Meski telah berusia 32 tahun, kapten The Reds ini masih sangat berkontribusi besar di tiap laganya.

Seperti yang dipertontonkan Gerrard kala Liverpool menundukkan Aston Villa di Villa Park, Minggu (31/3). Satu gol dan satu aksi penyelamatan menjadi bukti ia belum habis.

Mengenai aksi penyelamatannya, Gerrard mengakui bahwa hal tersebut yang membuat Liverpool menang. "Salah seorang sahabatku memperhatikan rambut aku dan berkata kalau aku akan mencetak gol lewat kepala." ungkapnya yang dilansir Sky Sports.

"Gol penalti memang memenangkan pertandingan tetapi tandukan penyelamatan tersebut jauh lebih penting. Jadi sahabatku benar" tambah Gerrard.

Pemain yang telah mencetak sembilan gol musim ini mengatakan Liverpool sukses menunjukkan karakter permainan di babak kedua. "Manajer menyuruh kita untuk mengambil sedikit resiko dan lebih percaya diri. Dan itu yang kita tunjukkan." tuturnya.

"Kita ingin memenangkan setiap pertandingan dan menyelesaikan musim ini di posisi setinggi mungkin. Kalau kita yakin bisa finish di posisi keenam atau kelima, kita akan coba." tutup Gerrard,

Liverpool masih berada di posisi ketujuh dengan 48 poin. Namun mereka membuntuti sang tetangga, Everton di posisi keenam.

No comments:

Post a Comment