Wednesday, March 27, 2013

Gerrard Akui Mental Inggris Masih Lemah


Inggris kembali gagal menaklukan rival mereka di grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014, Montenegro. Bertandang ke kandang lawan, Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya berhasil main imbang 1-1.

Sempat unggul cepat di babak pertama lewat tandukan Wayne Rooney, Inggris harus puas berbagi angka setelah Dejan Damjanovic mencetak gol penyama kedudukan. Gagal mengatasi tekanan di babak kedua menjadi penyebabnya.

Kepada ITV, sang kapten, Steven Gerrard menilai Inggris sudah berhenti bermain baik di 20-30 menit setelah istirahat. "Kita berhenti bermain setelah istirahat dan ketika Anda tidak bermain di kandang, Anda tidak dapat melakukan hal tersebut." ungkap Gerrard.

"Kita berhenti bermain bola-bola bawah dan mereka mendapatkan gol penyama kedudukan. Saya pikir banyak pengalaman yang berperan di dalam pertandingan ini." tambahnya.

Gelandang Liverpool tersebut menganggap Inggris masih terlalu rapuh jika sudah unggul tipis. "Kita menunjukkan permainan bagus di babak pertama tetapi masalahnya adalah saat Anda unggul 1-0, Anda selalu rapuh." pandang Gerrard.

"Mereka mengambil alih jalannya pertandingan di babak kedua dari 10 menit akhir. Tetapi kita masih percaya bisa menyelesaikan sesi kualifikasi di puncak." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment