Tuesday, April 02, 2013

Gerrard Terkesima Dengan Kualitas Coutinho

Liverpool - Kedatangan Philippe Coutinho ke Anfield membawa angin segar untuk pasukan Brendan Rodgers. Meski baru bermain beberapa kali untuk pasukan Anfield, remaja Brazil telah menyumbang lima assist dan satu gol.

Kelihaiannya dalam mengolah bola dan status Brazilian yang disandangnya menjadi nilai plus sendiri. Hal ini yang membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard buka suara untuk memujinya.

Dilansir oleh Liverpool Echo, Gerrard melihat kualitas yang dimiliki Coutinho sangat luar biasa. "Kalau Anda melihat bobot dari umpan dia untuk gol pertama, saya pikir itu yang membuatnya spesial. Semua orang bisa berbicara seberapa lincahnya dan seberapa cepatnya. Tetapi untuk mengirim umpan ke daerah pertahana lawan, itu kualitas sesungguhanya." pandang Gerrard.

"Kalau Anda punya pemain seperti Coutinho dan Suarez di dalam tim, Anda akan memenangkan pertandingan." jelasnya.

Dengan komposisi tiga pemain yang memiliki kecepatan dan skil individu di depan, bukan menjadi sebuah masalah bagi Liverpool untuk memenangkan pertandingan. "Ketika Anda memiliki pemain dengan daya dobrak seperti Coutinho, Downing dan Suarez, mereka membuat Anda yakin kalau kita akan mencetak banyak gol dan memenangkan banyak pertandingam." tambah Gerrard,

"Saya selalu mudah bermain dengan para pemain yang memiliki kualiras. Ada Michael Owen, Fernando Torres, Suarez dan Coutinho, mereka adalah pemain yang mudah untuk diajak bermain bersama." tutupnya.

Kualitas Coutinho pun masih akan terus diuji hingga akhir musim ini. Ada tujuh laga tersisa yang harus dimainkan dan dimenangkan oleh The Reds jika masih ingin berlaga di Eropa, musim depan.

No comments:

Post a Comment