Sunday, March 24, 2013

Gerrard: Montenegro Tim Kelas Dunia

London - Kemenangan 8-0 atas San Marino tidak menjadi ukuran kesuksesan The Three Lions dalam partai selanjutnya. Karena pasukan Roy Hodgson akan menghadapis sang pemuncak klasemen sementara, Montenegro.

Kemenangan menjadi harga mati jika Inggris ingin menggeser Montenegro dari puncak klasemen. Hal ini yang kembali diserukan sang kapten, Steven Gerrard.

Pria 32 tahun tersebut menyebut Montenegro bukanlah San Marino. "Semua tahu Anda tidak bisa membandingkan San Marino dan Montenegro. Mereka adalah dua hal yang berbeda jauh." pandang Gerrard yang dilansir oleh Sky Sports.

"Kita tahu ini akan menjadi ujian yang berat di hari Selasa. Kita akan menghadapi tim yang memiliki standari yang lebih tinggi." tambah Gerrard.

Gerrard pun tidak meragukan kualitas pasukan Branko Brnović tersebut. "Mereka punya pemain kelas dunia. Kita sadar tugas yang kita dapatkan dan kita tahu seberapa sulit pertandingan nanti." tutupnya.

Inggris dipastikan akan tampil dengan skuad penuh. Jika kemarin Frank Lampard yang diturunkan, kemungkinan besar Hodgson akan memainkan Gerrard di tengah.

No comments:

Post a Comment