Friday, March 22, 2013

Gerrard Minta Inggris Hormati San Marino

San Marino - Laga mudah akan dijalani Timnas Inggris pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. The Three Lions akan menghadapi kekuatan lemah asal Eropa Selatan, San Marino di Serrevalle.

Persiapan matang telah dilakukan pasukan Roy Hodgson. Meski dianggap tim lemah, San Marino siap menyulitkan Inggris seperti yang terjadi di 2012 lalu kala Inggris menang 5-0.

Kapten Inggris, Steven Gerrard menyerukan rekan-rekannya untuk menghormati San Marino. "Kita tidak melihat pertandingan ini mudah. Semua tekanan ada di Inggris dan kita menghormati lawan kita di San Marino." tegas Gerrard yang dilansir Sky Sports.

"Kita tahu mereka akan membuat pertandingan ini semakin sulit dan bertahan dengan baik. Jadi penting untuk kita mencoba dan bermain dengan level permainan kita serta mencetak gol lebih awal." tambah sang kapten.

Gelandang Liverpool ini juga mengesakan bahwa tiga poin akan sangat berharga bai pendukung yang menonton di rumah atau yang datang ke Serrevalle. "Pertandingan ini bisa saja mudah untuk dimenangkan tetapi kita berbicara tentang hasil akhir. Sebelum pertandingan, kita tunjukkan rasa hormat kita dan bersiap untuk bermain keras." jelas Gerrard.

"Jika kita menang dan memberikan pertunjukan untuk semua orang yang menonton di rumah dan 3000 penggemar yang datang ke sini, ini akan menjadi hal yang ideal. Tetapi tiga poin akan sangat penting." tutupnya.

Timnas Inggris kini masih berada di posisi kedua di bawah Montenegro. Namun Steven Gerrard dan kawan-kawan punya kesempatan untuk menyalip mereka jika menang di tengah pekan depan.

No comments:

Post a Comment