Monday, February 04, 2013

Steven Gerrard Sabet Predikat Pemain Terbaik Inggris 2012

London - Nama Steven Gerrard kembali muncul sebagai yang terbaik di ranah sepakbola Inggris. Setelah mendapatkan gelar kehormatan dari para wartawan sepakbola Inggris, Kapten Liverpool dan Timnas Inggris ini terpilih menjadi pemain terbaik Inggris versi Asosiasi Sepakbola Inggris,

Kepastian ini didapat setelah FA mengumumkan secara resmi pada Malam Gala yang berlangsung di St George Park, London, Minggu (4/2). Penampilan Gerrard bersama Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2012 lalu menjadi tolak ukur penilaiannya.

Gerrard yang baru saja mencetak gol cantik ke gawang Manchester City masih akan terus bermain untuk Inggris ke depannya. "Aku masih merasa bugar dan ingin bermain di kesempatan yang akan datang. Setiap kali Anda mengenakan kostum Inggris, itu adalah momen yang membahagiakan." ujar Gerrard yang dilansir situs resmi FA.

Koleksi gelar Pemain Terbaik Inggris ini melengkapi raihan-raihan sebelumnya bersama Timnas Inggris salah satunya penampilannya yang ke-100 saat membela The Three Lions menghadapi Swedia. Selain Gerrard, Jordan Henderson juga meraih predikat Pemain Terbaik Inggris untuk usia di bawah 21 tahun.

No comments:

Post a Comment