Friday, February 01, 2013

Gerrard: Aku Akui Penampilanku Belum Cukup Bagus

London - Hari Minggu nanti seluruh pecinta sepakbola Inggris akan mengetahui siapakah yang menjadi pemain terbaik Inggris tahun 2012. Beberapa nominasi unggulan seperti Joe Hart, Glen Johnson hingga Steven Gerrard siap beradu suara untuk menentukan siapa yang terbaik.

Menyadari pentingnya penghargaan tersebut, Steven Gerrard menginginkan malam Oscar-nya Inggris seperti ini harus tetap digelar tiap tahunnya agar mampu mendorong semangat para pemain muda khususnya. "Malam penghargaan Inggris seperti ini harus tetap ada di tiap tahunnya. Ada banyak negara yang menyelenggarakan hal seperti ini." ucapnya yang dilansir oleh situs FA.

"Ini berarti pemain-pemain dari usia muda hingga senior, pemain wanita dan tim penyandang cacat bisa berkumpul bersama dan merayakan keberhasilan individual yang mereka dapatkan sepanjang tahun." jelas Gerrard.

Lebih lanjut Gerrard menyatakan bahwa dirinya telah memberikan segalanya yang dia punya untuk membantu Inggris meraih kejayaan. "Aku telah mencoba untuk sebisa mungkin ada untuk Inggris dan setiap aku bermain, aku memberikan semuanya yang aku punya." tuturnya.

"Aku akui bahwa penampilan yang aku berikan tidak cukup bagus tetapi aku tidak pernah mengeluh atau lelah untuk berusaha seperti yang aku lakukan untuk Liverpool." tambah Gerrard.

Steven Gerrard juga terpilih masuk Timnas Inggris dan akan memimpin rekan-rekannya kala menghadapi kekuatan Timnas Brazil, tengah pekan nanti.

No comments:

Post a Comment