Monday, February 04, 2013

Gerrard: Aku Yakin Masih Bisa Buat Fans Bangga

London - Predikat pemain terbaik berhasil diraih kembali oleh Steven Gerrard. Setelah menggondolnya di tahun 2007 lalu, kapten Liverpool dan Timnas inggis ini kembali naik podium untuk menerima piala tersebut.

Perasaan bahagia pun dirasakan pria 32 tahun meski timnya, Liverpool masih berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. "Penghargaan ini sangat berarti untukku melihat persaingan dan kualitas di tim sangat kuat." ujarnya.

"Untukku bisa terpilih memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah bonus dan sesuatu yang aku banggakan." tambah Gerrard yang dilansir Telegraph

Lebih lanjut, kepercayaan rakyat Inggris dan pelatih Roy Hodgson yang mengembaninya jabatan kapten Timnas Inggris menjadi faktor pendorong Gerrard untuk tampil lebih baik. "Aku bangga bisa bermain untuk tim dan manajer yang percaya denganku. Dan jabatan kapten ini memberikanku motivasi yang besar." jelasnya.

Meski mengalami banyak kegagalan di masa lalu seperti pada gelaran Piala Eropa 2010 lalu, Gerrard masih percaya dirinya akan berhasil membawa Timnas Inggris juara suatu hari nanti. "Aku percaya dengan kualitas pemain yang kita miliki dan kepercayaan diri yang ada. Jadi aku percaya suatu hari nanti aku dapat keluar dari sebuah turnamen dengan kepala tegak dan akan ada kesuksesan." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment