Saturday, February 09, 2013

Meski Belum Rela, Gerrard Hormati Keputusan Carragher

Liverpool - Kehilangan partner terbaik kembali dialami kapten Liverpool, Steven Gerrard. Setelah Danny Murphy, Michael Owen, Xabi Alonso dan Fernando Torres, kini giliran Jamie Carragher yang meninggalkannya.

Pemain bertahan Liverpool tersebut memutuskan untuk gantung sepatu setelah 16 tahun mengabdi di Anfield. Hal ini yang membuat Gerrard sangat sedih dan kehilangan sosok inspiratif tersebut.

Kepada situs resmi, Gerrard mengaku telah mencoba menahannya dari keputusan pensiun. "Saya sudah mengetahui rencananya jauh-jauh hari. Saya telah mencoba untuk menyakinkannya agar ingin bertahan. Tetapi kita harus menghormati keputusannya. Dia menjalani karir yang fantastis dan dia merasa ini saatnya dia pergi." ungkap Gerrard.

"Saya harap akan ada beberapa penampilan penting untuknya sebelum dia benar-benar pergi." harapnya.

Pria 32 tahun tersebut juga mengungkapkan apa yang akan dirasakannya di akhir musim ketika melepas Carragher yang pensiun. "Saya akan sangat merindukannya. Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda ketika mengetahui saya tidak bersamanya lagi." pandang Gerrard.

Menilai bagaimana status legenda yang telah disematkan Liverpool kepada Carragher, Gerrard yakin rekannya tersebut menjadi bek terbaik yang pernah dimiliki Liverpool setelah Alan Hansen. "Orang-orang menyebutkany sebagai bek terbaik yang pernah Liverpool miliki setelah Hansen dan Lawrenson. Untuk saya, dia berada di atas mereka. Itu pujian yang saya bisa sematkan." tutupnya.

Jamie Carragher akan menyudahi karirnya bersama Liverpool akhir musim ini. Selama membela The Reds, pria 35 tahun ini telah bermain sebanyak 723 pertandingan dan mencetak empat buah gol.

No comments:

Post a Comment