Friday, February 15, 2013

Defisit Dua Gol, Gerrard: Jangan Pesimis Dong!

Liverpool - Raut wajah kecewa ditunjukkan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Bertandang ke Rusia untuk menjalani leg pertama Europa League babak 32 besar, The Reds justru tumbang 0-2 di tangan Zenit St Petersburg.

Namun keyakinan besar masih dipegang sang kapten. Dengan defisit dua gol, Liverpool butuh kemenangan 3-0 atau lebih untuk lolos ke babak selanjutnya.

Seperti yang diwartakan oleh Sky Sports, Gerrard berharap dukungan para penggemar di Anfield nanti. "Kalau ada yang bisa membalikkan keadaan, itu kita. Kita punya keuntungan dengan para suporter kita. Kalau mereka dapat menciptakan keriuhan dan mendukung tim, kita bisa mendapatkan gol di menit-menit awal." jelas Gerrard.

"Tetapi kita kecewa. Ini bukan hasil yang kita inginkan. Kita menginginkan gol tandang dan kita mencoba tetapi kalau Anda melakukan kesalahan, Anda mendapatkan hukumannya." tambahnya.

Pria 32 tahun tersebut masih menyayangkan dua gol yang bersarang di gawang Pepe Reina. "Sampai menit ke-70, kita masih bisa mengontrol permainan. Jelas ini malam yang berat di kondisi yang berat. Kita lecewa dengan dua gol itu tetapi pertandingan belum usai." tutup Gerrard.

Liverpool akan kembali berhadapan dengan Zenit pada awal bulan depan di Anfield.

No comments:

Post a Comment