Thursday, February 21, 2013

Gerrard Ingin Anfield Angker Lagi

Liverpool - Tidak ada yang tidak mungkin. Kalimat motivasi tersebut akan kembali diusung Liverpool kala menjamu Zenit St Petersburg, Kamis (21/2), di Anfield.

Defisif dua gol akibat kekalahan yang diderita saat tandang ke Rusia coba dikejar pasukan Brendan Rodgers. Namun sebelum itu, Si Merah ingin memastikan para penggemarnya untuk terus mendukung.

Sang kapten, Steven Gerrard berharap para Liverpudlian bisa menjadi aktor penting di laga yang mungkin akan berjalan dramatis. "Aku tahu mereka akan berada di belakang mereka. Tetapi kalau aku bisa mengajak mereka membuat atmosfir pertandingan lebih hebat, pekerjaan tersebut tampak akan lebih mudah." pandang Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Para penggemar memainkan peran yang sangat besar malam ini. Mereka disebut pemain ke-12 dan ini kesempatan mereka menunjukkan hal tersebut apalagi para pemain membutuhkan mereka. " jelasnya.

Pria 32 tahun tersebut juga ingin melihat keangekeran Stadion Anfield kembali yang dalam dua atau tiga musim ke belakang hilang. "Aku ingin mengingatkan mereka atas apa yang banyak pemain dan manajer katakan mengenai keriuhan dan sulitnya bermain di Anfield." canang Gerrard.

Ketika ditanya pertandingan apa yang terlintas dipikirannya ketika berbicara tentang comeback, Gerrard memilih kala Liverpool mengandaskan Chelsea di Semifinal Liga Champions 2005. "Yang teringat adalah pertandingan melawan Chelsea. Aku tahu mereka datang can coba menciptakan atmosfir." ungkapnya.

"Kalau atmosfir tersebut kembali, aku yakin lawan kita akan kesulitan bermain di malam Kamis." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment