Thursday, February 21, 2013

Gerrard: #YNWA Jauh Lebih Bermakna Sekarang

Liverpool - Mungkin banyak yang tidak mengenal siapa itu Gerry And The Pacemaker. Tetapi kalau kita sebutkan salah satu single terlarisnya, You'll Never Walk Alone, pasti hampir semua orang akan menunjuk Liverpool.

Yap, lagi pembangkit semangat yang selalu dinyanyikan para suporter Liverpool di setiap laganya sudah menemai Si Merah sejak awal 60-an. Sudah banyak momen-momen indah yang selalu diiringi dengan lagu tersebut.

Kekuatan You'll Never Walk Alone nyatanya sangat dirasakan oleh sang kapten, Steven Gerrard. "You'll Never Walk Alone lebih terasa spesial untuk aku sekarang daripada ketika pertama kali bermain. Anda akan mengerti arti dari lagu ini dan seberapa pentingnya untuk para penggemar dan klub." ungkap Gerrard yang dikutip dari situa resmi.

"Aku merasa merinding kalau mendengar lagu itu. Apalagi saat umbul-umbul dikibarkan dan ini adalah pertandingan Eropa di malam hari. Anda tahu Anda berjuang untuk piala terakhir. Itu yang Anda rasakan." jelasnya.

Namun, Gerrard tidak hanya menginginkan lagu tersebut dilantunkan. Tetapi juga mengharapkan atmosfir yang hebat di Anfield. "Malam-malam seperti ini tidak hanya tentang satu lagu saja. Tetapi juga bagaimana Anda menciptakan keriuhan dalam Stadion. Bayangkan kalau empat sisi Stadion menciptakan keriuhan, Anda tahu mereka mendukung Anda dan Itu rasanya mendapatkan dukungan dan menghadapi tantangan lebih mudah." tambah Gerrard.

"Banyak pemain dan manajer yang telah terintimindasi oleh atmosfir tersebut. Yang jelas, para suporter memainkan peran yang besar malam ini." tutup Gerrard.

Steven Gerrard harus berusaha membangkitkan semangat rekan-rekannya demi mengejar defisif dua gol kala melawan Zenit. Namun yang pasti, ini bukan pekerjaan yang mudah

No comments:

Post a Comment