Wednesday, February 27, 2013

Gerrard: Senang Bisa Berbagi Dengan Anak-Anak

Liverpool - Steven Gerrard memanfaatkan Waktu lenggang selama seminggu untuk berbagi dengan anak-anak. Kali ini tim Akademi Liverpool di bawah usia delapan tahun menjadi tempat berceritanya.

Gerrard bersama beberapa rekannya seperti Pepe Reina, Sebastian Coates hingga Luis Suarez memenuhi undangan kepala Akademi Liverpool, Frank McParland. Selama beberapa jam, kapten The Reds tersebut melayani pertanyaan anak-anak calon bintang masa depan Liverpool.

Pria 32 tahun tersebut mengaku sangat bahagia bisa berbagi pengalaman. "Aku sangat menyukai acara ini. Aku suka menghabiskan waktu bersama anak-anak. Kita punya beberapa pemain bagus. Aku menghabiskan waktu bersama dengan tim U-8 dan beberapa sentuhan dan teknik mereka sangat hebat. Senang bisa tersenyum melihat mereka." ungkap Gerrard yang dilansir oleh situs Liverpool.

"Mereka memberikan banyak pertanyaan tentang bagaimana bermain untuk tim utama dan aku pikir kita harus sering-sering melakukan hal seperti ini, tim utama menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak dan memberikan mereka beberapa nasihat untuk membantu mereka." jelasnya.

Pemain yang juga memulai karirnya dari Akademi Liverpool ini memberikan sedikit tips untuk para pemain muda. "Nasihatku untuk mereka adalah tetap berlatih sebisa mereka dan berusaha di setiap pertandingan. Tinggalkan komputer dan internet, berlatihlah dengan kekuatan dan kelemahan kalian. Itu yang akan membantu kalian." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment