Wednesday, February 06, 2013

Gerrard: Wilshere Calon Pemain Terbaik Dunia

London - Arsenal dan Timnas Inggris berutung memiliki sosok pemain muda sekaliber Jack Wilshere. Telah menunjukkan bakatnya di usia yang cukup belia, Wilshere berubah menjadi salah satu pemain yang cukup diperhitungkan.

Bermain dengan kedalaman, mampu menusuk ke kotak penalti lawan dan kecepatan yang mumpuni menjadi hal yang ditawarkan remaja 21 tahun. Hal ini yang menarik perhatian Kapten Liverpool dan Timnas Inggris, Steven Gerrard.

Gerrard coba menganalisis apa yang spesial dari seorang Wilshere. "Dia bisa menusuk ke kotak penalti lawan dan dia semakin membaik. Dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dari sekarang. Tetapi satu orang tidak bisa membawa nama negaranya sendirian." jelas Gerrard yang dilansir oleh BBC.

"Jack punya semuanya. Dia bisa menekel, naik dan turun di atas lapangan, menciptakan gol dan mencetak gol. Dia juga handal dalam mengumpan." tambahnya.

Maka tidak heran kalau pria 32 tahun tersebut mengadang-gadang Wilshere akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. "Aku pikir, dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan aku tidak ingin menekannya." pandang Gerrard.

"Dia adalah pemain bagus dan saya berharap dia memberikan semangat untuk para pemain lainnya. Kita butuh persaingan demi merebutkan tempat-tempat di tim kalau kita lolos ke Brazil." tutupnya.

Kedua pemain tersebut tampaknya akan diturunkan oleh Roy Hodgson pada laga melawan Brazil, nanti malam.

No comments:

Post a Comment