Wednesday, January 02, 2013

Tahun Baru, Gerrard Usung Misi Positif The Reds

Liverpool - Liverpool sukses menutup tahun 2012 dengan berada di posisi kesembilan klasemen sementara. Setelah terseok-seok di awal musim, pasukan Brendan Rodgers ini mampu bangkit lewat beberapa kemenangan di bulan Desember meski tak jarang kekalahan besar datang menghinggapi.

Menyambut tahun 2013 yang baru dan segar, kapten The Reds, Steven Gerrard menyakini banyak hal negatif di tahun lalu yang siap dirubah menjadi hal positif tahun ini. "Masuk ke tahun baru, ada banyak hal positif. Aku senang dengan tim Liverpool ini. Aku percaya kita bergerak ke arah yang benar." ucapnya yang dilansir Daily Mail.

"Akan ada beberapa titik cerah di tahun ini seperti setelah kita mengalami kekalahan dari Villa. Karena kita memiliki skuad muda. Tetapi klub dinilai dari bagaimana mereka beraksi dari keterpurukan dan aku tahun tim ini memiliki banyak karakter dan kebersamaan. Sebagai kesatuan, kita akan belajar dan akan membaik." tambah Gerrard.

Pria 32 tahun tersebut menginginkan fokus yang lebih besar di liga tanpa meninggalkan perhatian dua kompetisi lainnya, Piala FA dan Europa League. "Posisi di liga harus ditingkatkan dan itu menbutuhkan fokus kita. Tetapi kita punya pertandingan di kompetisi besar lainnya yang kita harus perhatikan juga." canangnya.

Pertandingan selanjutnya, The Reds akan menghadapi Sunderland di ajang Liga Inggris. Kemenangan menjadi satu keharusan untuk membuka musim 2013 dengan baik.

No comments:

Post a Comment