Monday, December 31, 2012

Menang Besar, Gerrard Tetap Puji QPR

Liverpool - Steven Gerrard kembali tersenyum. Sempat nyaris mengakhiri tahun 2012 dengan lara ketika dibabat. Stoke City, sang kapten bisa merasa lega setelah Liverpool menutup tahun ini dengan kemenangan.

Bertandang ke kandang Queen Park Rangers, The Reds sukses membungkam pasukan Harry Redknapp 3-0. Hasil ini pun membuat posisi Liverpool naik ke peringkat sembilan.

Meski menang besar, Gerrard tetap menghormati perasaan para punggawa QPR. "Saya tidak ingin berkata ini pertandingan yang mudah. Itu akan menyakiti hati mereka. QPR menjalani masa-masa yang berat." ucap Gerrard yang dilansir Sky Sports.

Namun, Gerrard tetap menyebut Liverpool telah menjalani babak pertama terbaik musim ini dengan unggul 3-0 lewat dua gol Luis Suarez dan Daniel Agger. "Kalau kita memulainya dengan baik, kita tahu kita bisa menenangkan penggemar mereka. Ini adalah babak pertama terbaik musim ini." jelasnya.

Lebih lanjut, Gerrard juga memuji penampilan QPR di babak kedua yang berhasil menjaga gawang mereka dari kebobolan lebih banyak gol. "Rencananya untuk menambah gol. Tetapi Harry Redknapp adalah pelatih berkelas dan dia merubah beberapa hal. Jadi pujian pantas disematkan untuk mereka." tutup Gerrard. Selamat!

No comments:

Post a Comment