Wednesday, December 26, 2012

Gerrard: Downing Sukses Tutup Keran Kritikan Anda

Liverpool - Stewart Downing akhirnya sukses menutup keran kritikan yang mengalir sejak direkrut The Reds dengan harga 20 juta poundsterling lewat penampilan apik dalam laga kontra Fulham. Satu assist dan satu gol perdana di Liga Inggris berhasil disumbangkan mantan winger Aston Villa tersebut.

Hal ini yang jadi perhatian sang kapten, Steven Gerrard. Menurutnya, Downing telah menunjukkan bahwa apa yang dikatakan orang adalah hal yang salah. "Saya senang dengan permainan Downing dan tidak mengejutkan karena saya telah melihatnya bermain seperti ini sepanjang waktu." pandang Gerrard yang dikutip dari Liverpool Echo.

"Dia menjalani waktu yang cukup berat tetapi dia pantas menerima pujian karena dia tidak merasa menyesal dengan penampilannya. Dia berusaha untuk membuktikan apa yang dikatakan orang adalah hal yang salah." tambahnya.

Namun Gerrard mengingatkan untuk memperagakan hal yang sama saat Liverpool membungkan Fulham, akhir pekan lalu. "Tidak hanya Sabtu lalu, dalam beberapa pertandingan dia memperagakannya. Entah apakah dia bermain di bek kiri atau di depan, dia melakukannya dengan baik. " tutur Gerrard.

"Dia telah menciptakan banyak peluang untuk tim dan menciptakan sebuah ancaman. Kita harus membawa apa yang kita peragakan saat melawan Fulham." tutupnya.

No comments:

Post a Comment