Thursday, January 03, 2013

Gerrard: Sekali Gagal, Tak Ada Alasan, Sturridge

Liverpool - Kedatangan Daniel Sturridge ke Liverpool memberikan angin segar untuk pasukan Brendan Rodgers. Dua posisi utama di sektor depan yang selama ini dihuni oleh Raheem Sterling dan Luis Suarez kini lengkap dengan adanya Sturridge.

Formasi 4-3-2-1 yang selama ini diusung The Reds tampaknya akan semakin kuat dengan kehadirannya. Hal ini yang sangat diyakini oleh sang kapten, Steven Gerrard.

Gerrard menilai perekrutan Sturridge yang memakan biaya 12 juta poundsterling ini cukup tepat mengingat The Reds butuh sosok pemain yang mampu mengcover Suarez. "Daniel punya kualitas. Aku tahun dia memiliki hal tersebut karena aku telah melihatnya." ungkap Gerrard yang dilansir Guardian.

"Dia sempat menderita di Manchester City dan pindah ke Chelsea di mana dia tidak banyak bermain tetapi dia telah menunjukkan banyak keisimewaan." jelasnya.

Namun Gerrard mengingatkan pemain 23 tahun tersebut untuk tetap fokus bermain. Karena, Liverpool tidak akan mengizinkan para pemainnya untuk memberikan alasan atas sebuah kegagalan. "Dia berkata dia ingin bermain untuk klub besar, dan ini untuk dia. Jadi, tidak akan ada alasan untuk dia kalau gagal. Dia akan bermain bersama pemain bagus di klub yang hebat." tegas Gerrard.

"Ini semua untukkunya. Dia harus segera bergegas dan berusaha. Usianya cukup bagus untuk tetap tampil dari minggu ke minggu." tambahnya.

Daniel Sturridge kemungkinan bisa dimainkan saat Liverpool melakoni laga Piala FA akhir pekan ini sebelum kembali ke Liga Inggris untuk menghadapi Manchester United.

No comments:

Post a Comment