Friday, January 25, 2013

Gerrard: Terima Kasih, Liverpool

Liverpool - Musim kompetisi 2012-2013 menjadi musim yang ke-15 untuk Steven Gerrard. Kapten sekaligus nyawa permainan Liverpool ini barang tentu telah banyak mengincipi asam manisnya karirnya sebagai pesepakbola.

Sejak melakukan debut untuk Liverpool di tahun 1998, Gerrard telah bermain total 614 pertandingan dengan torehan 155 gol. Prestasi yang cukup membanggakan mengingat pria 32 tahun tersebut belum sekalipun mengangkat trofi Liga Inggris.

Terlepas dari prestasinya tersebut, Gerrard ingin mengucapkan terima kasih kepada klubnya dan para penggemarnya yang telah mendukungnya dari awal. "Ini adalah klub yang aku dukung sejak kecil dan aku merasa terhormat untuk bisa menjadi kapten tim ini." ucapnya yang dilansir Sky Sports.

"Banyak orang-orang membicarakan tentang kesetiaanku kepada Liverpool tetapi jarang ada yang menyebut kesetiaan Liverpool kepadaku.Liverpool pantas untuk mendapatkan ucapan terima kasih dariku atas kesetiaan yang telah ditunjukkan kepadaku" tambah Gerrard.

Meski mengakui hampir berlabuh di Stamford Bridge, Gerrard tetap merasa bahagia bisa bertahan di Anfield hingga saat ini. "Aku nyaris hengkang (ke Chelsea) namun aku tidak kecewa dan bahagian bisa tetap setia bersama Liverpool." ungkapnya.

"Sepakbola seperti rollercoaster. Kadang di atas dan kadang di bawah. Anda bisa belajar dari kesalahan Anda di dalam dan luar lapangan" tambah Gerrard.

Steven Gerrard siap melanjutkan kembali petualangannya bersama The Reds kala bertandang ke markas Oldham, akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment