Monday, January 21, 2013

Dari Para Jurnalis Untuk Steven Gerrard

Liverpool - Publik sepakbola Inggris kembali memberikan apresiasi untuk sosok legendaris, Steven Gerrard. Kapten Liverpool ini kembali dianugrahkan Pemain Terbaik dari Asosiasi Jurnalis Sepakbola atau FWA.

Ini merupakan penghargaan FWA kedua Gerrard setelah sebelumnya meraih penghargaan tersebut pada 2009 lalu. Proses penyerahan penghargaan tersebut dilansungkan di Hotel Savoy dan diserahkan langsung oleh kepala harian Sunday Mirror, Andy Dunn.

Gerrard pun menyatakan bahwa penghargaan ini sangat berarti untuk dirinya dan keluarganya. "Penghargaan malam ini sangat berarti karena orang-orangh ini telah mengikuti perjalanan karir saya dari awal, menulis tentang diri saya. Jadi untuk menerima penghargaan ini dari Asosiasi Jurnalis Sepakbola, ini merupakan malam yang membanggakan untuk saya dan keluarga saya." ujarnya.

"Saya selalu memandang penghargaan pribadi ini sebagai bonus. Saya selalu mecoba untuk meraih semua hal bersama Liverpool dan melakukan yang baik untuk Inggris." tambahnya.

Kedekatannya dengan rekan-rekan jurnalis sepakbola diakui Gerrard membuatnya lebih nyaman. "Tetapi, ketika Anda berbicara penghargaan yang dipersembahkan oleh orang-orang yang melihat Anda dari minggu ke minggu, ini berarti mereka tahu tentang sepakbola." jelas Gerrard.

Penghargaan ini pun menjadi yang pertama untuk Gerrard di tahun 2013. Karena, sang kapten masih berkesempatan untuk meraih penghargaan individu lagi pada Maret mendatang kala FA mengumumkan siapa yang menjadi pemain terbaik Inggris musim lalu.

2 comments:

  1. Dia adalah figur yang sempurna untuk seorang pemimpin. Tidak banyak bicara, mengedepankan contoh langsung dr pada meneriaki kawan2nya.

    ReplyDelete
  2. setuju ma atas gw..
    sifat dia yg kalem n low profile patut dicontoh ma kita2..
    love Gerrard 8 :D

    ReplyDelete